High heels sakit tapi cantik

Perempuan dan higheels seperti tak terpisahkan. Rata rata perempuan selalu memiliki koleksi higheels, tak hanya terlihat apik untuk tampil di kantor atau perjamuan. Highheels juga membuat postur perempuan lebih terlihat anggun dan elegan. Begitu pula perempuan perempuan yang berprofesi sebagai public relations. Biasanya di kantor mereka menggunakan highheels tak kurang dari 4 jam dalam sehari.

20120603-222836.jpg

Perbincangan Komunitas praktisi public relation Rabu 30 Mei 2012 ,mengambil tema ‘Be Confident with highheels, ProSolo mengupas higheels dalam berbagai prespektif. Bertempat di D’Coral Resto Solo Paragon Hotel and Residences, ketiga narasumber Dr Andri Putranto (dokter kesehatan sexual pusat Study UNS), Gunung Dewantara (owner Elmer Shoe) dan Vina Ayunda (mantan Putri Solo dan Duta wisata nasional ) berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang highheels.

Dr Andri dengan gayanya yang menarik menyampaikan bahwa pemakaian higheels yang terus menerus akan menyebabkan kendornya payudara dan berbagai persoalan medis lainnya seperti cidera pada punggung. Berbagai tips bagi para perempuan pun diberikan agar aman dalam memakai higheels. Sementara Gunung Dewantara pemilik usaha sepatu Elmer di Solo yang sudah malang melintang di berbagai panggung peragaan seperti Indonesia Fashion Week, Jakarta Fashion Week dan sebagainya menceritakan hasil kreasi sepatu fashionnya yang telah merambah ke berbagai kalangan. Gunung selama ini mendesain dan memasarkan sepatunya sendiri, dan sepatu higheels yang paling tinggi yang pernah didesain sampai 30 cm . Harga sepatu Gunung melalu brandnya Elmer Shoe dipatok mulai dari Rp.250.000,_ sampai dengan Rp. 2.000.000,- . Sepatu sepatu ini dijual secara online.Sore itu kreasi Elmer Shoe bisa dinikmati oleh para tamu melalui shoe show yang diperagakan oleh empat model profesional

Lain Gunung lain Vina, duta wisata nasional yang juga seorang model ini menceritakan pengalamannya sebagai model yang praktis harus memakai highheels dalam setiap shownya. highheels memang membuat postur tubuh tampak anggun namun demikan perempuan perempuan juga perlu memperhatikan aspek medisnya. Pemakaian high heels juga harus dipadu padankan dengan busana dan suasana yang tepat.

An afternoon Sharing Moment ProSolo ditutup dengan farewell party aktivis ProSolo Dyah Listyarini yang juga Public Relations Manager Best Western Premier. Mbak Dyah pindah ke Semarang dan menjabat sebagai Public Relations Manager Crown Plaza. Terima kasih telah bersama sama menghidupkan komunitas ProSolo. Seolah tak rela melepasmu pergi . Terlalu banyak kenangan dan cerita. Kami hanya bisa mendoakan semoga sukses di tempat kerja yang baru. Selamat jalan sahabatku Dyah Lisytarini, engkau senantiasa ada dihati kami, gelak tawamu, canda ceriamu selalu kami rindu ..

20120603-225629.jpg

20120603-225742.jpg

20120603-225759.jpg

20120603-225817.jpg

20120603-225845.jpg

20120603-225939.jpg



40 Komentar pada “High heels sakit tapi cantik”

  1. sara  berkata:

    beauty is pain πŸ™‚

  2. click here  berkata:

    click here…

    High heels sakit tapi cantik…

  3. dija  berkata:

    Waaaaaah bu kemarin saya juga datang keacara ini ,itu foto saya juga ada diatas πŸ™‚ acaranya menarik banget dan banyak pengetahuan yang saya dapet tentang manfaat mengenakan high heels dan akibatnya jika menggunakan high heels dalam waktu lama. Ternyata penggunaan high heels yang baik bisa di sesuaikan dengan berat badan kita . Menurut saya mengenakan high heels bagi sebagian perempuan adalah wajib karena selain menambah tinggi badan, memakai sepatu hak tinggi juga membuat postur tubuh tampak lebih baik karena punggung tampil lebih tegak.

  4. putu  berkata:

    wah sayang sekali saya tidak tau kalau ada acara itu. coba kalau saya tau ada acara tersebut pasti saya ikut karena saya juga penggemar high heels. memang bagi beberapa wanita high heels sangat penting dalam hidupnya dan beberapa wanita menganggap bahwa semakin tinggi high heels yang mereka pakai semakin terlihat anggun. tapi berbalik lagi ada beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam memakai high heels. saya pernah dengar jika seorang anak kecil sering memakai high heels bisa memperhambat pertumbuhan tulang begitu juga dengan wanita dewasa juga ada sisi negativenya jika mereka terlalu sering memakai high heels. walaupun seperti itu menurut saya wanita memang harus memakai high heels dalam menunjang penampilannya karena wanita jika tidak memakai high heels kurang terlihat anggun

  5. Anisa Dita  berkata:

    Saya datang ke acara an afternoon sharing with ProSOLO, “Be confident with highheels” pada tanggal 30 Mei 2012 di D’coral Resto Solo Paragon Hotel and Residences. Sore yang menyenangkan bu hadir di acara ini. Saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan tentang pemakaian high heels pada wanita terutama untuk calon-calon PRO yang kerap menggunakan high heels untuk performanya di kantor. Seminar yang diisi oleh narasumber Dr Andri Putranto (dokter kesehatan sexual pusat Study UNS), Gunung Dewantara (owner Elmer Shoe) dan Vina Ayunda (mantan Putri Solo dan Duta wisata nasional) memberi banyak sekali penjelasan bagaimana cara menggunakan high heels yang nyaman dan anggun serta kegunaan high heels untuk kesehatan kita. Selain itu, ada Shoe Show di seminar tersebut. Para model yang menggunakan rancangan sepatu dari Elmer Shoe memperlihatkan bagaimana postur tubuh yang baik jika menggunakan high heels. Menurut saya, seorang wanita wajib kenal dengan high heels. Walaupun banyak sebagian dari wanita yang sungkan untuk memakai high heels karena capek atau sakit tetapi hal itu tidak akan terjadi apabila kita memperhatikan bagaimana cara pemakaian high heels yang bisa confident jika dipakai dan dapat disesuaikan dengan berat badan kita. Dengan memperhatikan hal tersebut, maka kita akan terlihat anggun dan menunjang tinggi dan postur tubuh kita. Cause high heels will not hurt you but will make you gorgeous and elegant.

  6. Paramitha Dessi  berkata:

    Saya dateng ke acara yang diselenggarain PRO Solo tentang “Be Confident with High Heels” tanggal 30 Mei 2012 di D’coral Resto Solo Paragon Hotel and Residences . Acaranya bener – bener seru dan banyak manfaat , dari adanya diadakan seminar tersebut kita sebagai perempuan menjadi tau akan bagaimana cara memilih high heels yang benar sesuai kesehatan juga karna ngga sedikit perempuan yang beli heels hanya melihat dari segi model heels tesebut tanpa memperdulikan kesehatan kaki . Menurut saya perempuan tanpa heels itu sepertinya ada yang kurang , jadi memang wanita identik dengan heels , perempuan menyukai heels karna kakinya akan terlihat jenjang dan tentu saja menambah rasa percaya diri . dan apabila kita jeli dalam memilih heels serta benar – benar tau bagaimana “memperlakukan” kaki indah kita dengan heels yang baik tentu saja tidak ada kata “beautiful is pain” πŸ™‚

  7. resti  berkata:

    High heels sakit tapi cantik..
    setuju sama pernyataan ini,memang ada benarnya ketika kita memakai ini akan terasa pegal,sakit,terkadang malah membawa kesialan seperti terpeleset,jatuh dll tapi rasa itu hilang ketika kita berkaca dan melihat betapa manis dan elegannya diri kita saat memakai sepatu nan indah ini. tidak dipungkiri juga bu retno ketika kita memakai highheels percaya diri kita akan semakin bertambah,saat kita berjalan dan semua mata tertuju pada kita rasanya itu seperti aris yang berjalan di red carpet ! hahaa so fun,dan memang heels dan wanita itu dua kata yang saling berhubungan dan sulit dipisahkan apalagi perkembangan semakin maju banyak model dan macam sepatu bervariasi membuat kaum hawa semakin cantik πŸ™‚ tapi lebih bagus lagi jika kita bisa bijak dalam menggunakan sepatu high heels sebagaimana mestinya karena kaki kitakan juga butuh dmanjakan πŸ˜€

  8. adella ghana  berkata:

    High heels sakit tapi cantik …
    Saya sependapat dengan pernyataan diatas,
    terkadang saya pribadi lebih suka memakai flat shoes dari pada highheels,yaa saya merasa nyaman .. Namun pada saat tertentu saya memang harus memakai high heels betapa saya merasa pegal,dan sedikit sakit.
    Namun perasaan itu tiba-tiba hilang saat saya berkaca yaa .. ternyata saya anggun memakai high heels,tak bisa dipungkiri high heels memang menunjang penampilan kita sebagai kaum hawa ,dan kebanyakan wanita memakai high heels pada setiap acara untuk menunjang penampilan dan performance nya.
    Selain itu nilai plus dari high heels sendiri menambah rasa percaya diri kita di hadapan public.
    Namun tak kalah penting kita juga memperhatikan postur tubuh,pakaian,dan model high heels yang kita gunakan.Agar pas di lihat dan serasi.
    Dan selain itu high heels juga berdampak buruk apabila kita memakai high heels dalam jangka waktu yang lama , pengeroposan tulang pada bagian kaki dan mengubah bentuk susunan tulang pada telapak kaki.
    Kita sebagai wanita memang harus lebih bijak untuk memilih sepatu yang sesuai dengan kaki kita.

  9. High heels cantik tapi sakit..
    Saya sependapat dengan pernyataan ini,karena terlalu lama memakai high heels tidak baik untuk kesehatan kaki pada wanita..selain menimbulkan gejala pegal-pegal bahkan lecet hingga menyebabkan peradangan yang membuat pengroposan pada tulang pada kaki.

    Tetapi,high heels juga penting untuk wanita karena bisa membuat mereka tampil lebih jenjang,anggun,percaya diri dan menarik. High heels memang sedang trend di kalangan para remaja jaman sekarang,karena mereka menganggap dengan memakai high heels kelihatan lebih tinggi bahkan bisa membuat percaya diri mereka bertambah.

    Saya menyarankan untuk penggemar high heels agar memakai pada waktu ada acara saja dan tidak memilih high heels terlalu tinggi. Karena untuk menjaga kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti diatas.

  10. Maria Devita  berkata:

    Saya sependapat dengan pernyataan “High Heels cantik tapi sakit”. penggunaan high heels bagi para perempuan memang diperlukan, terutama pada acara-acara tertentu. karena high heels dapat membuat penampilan lebih anggun dan menambah percaya diri. tapi bukan berarti kita harus menggunakan high heels setiap saat jika mengingat tentang akibatnya yang akan mengakibatkan pengeroposan tulang dan mengubah susunan tulang telapak kaki.

    tapi hal itu tidak akan terjadi bila kita memerhatikan high heels yang akan dipakai. sebagai perempuan kita memang harus bijak untuk memilih sepatu yang sesuai dengan kaki kita. kita harus memilih high heels yang nyaman di dipakai bukan high heels yang bagus saja, dan disesuaikan dengan berat badan kita. cantik memang baik, tapi tidak perlu menyiksa dan menjadi sakit untuk menjadi cantik.

  11. Trifian Hanggaristi  berkata:

    dijaman sekarang high heels mungkin sudah tidak asing lagi dikalangan remaja seperti kita saat ini selain fungsinya untuk memperindah penampilan tentunya high heels ini juga punya kekurangan. diusia sekarang mungkin kita baru bisa merasakan indahnya menggunakan high heels karena bisa menambah confident namun dalam jangka panjang jika kita tidak memperhatikan penggunaan high heels dengan benar itu akan berpengaruh pada kesehatan kita. untuk itu jika disaat muda kita suka ataupun sering menggunakan high heels mungkin kita bisa mengimbanginya dengan melakukan refleksi pada kaki atau pun olahraga ringan untuk mengurangi efek negativenya. karena kita tahu bahwa kesehatan itu sangat berharga so dari diri kita sendiri juga harus bisa memilih dengan selektif kapan dan dimana kita harus menggunakan high heels dan juga mengantisipasi sisi negatine nyaa πŸ˜‰

  12. Bernadina Ayu  berkata:

    test

  13. Bernadina Ayu  berkata:

    wktu saya dateng acara ini, menurut saya sih acaranya bagus khususnya buat para perempuan. kita jadi bisa lebih mengerti plus minusnya menggunakan alas kaki entah itu flat shoes atau high heels. Saya suka dengan acara dan tema dari PRO solo it sendiri “Confident with high heels” sebenarnya saya tergolong orang yg yaaah bisa dikatakan kurang tinggi..hehehe.. tapi jarang memakai high heels, ya karena kurang percaya diri tetapi dengan acara ini saya bertemu dengan org2 yang memakai high heels dan mereka terlihat lebih cantik dengan menggunakan heels, saya juga mau dong terlihat lebih cantik dengan memakai high heels πŸ˜€
    mainmain ke blog saya juga buuuu :p

  14. Lely Febri A  berkata:

    saya setuju sekali dengan diadakaanya acara tersebut. tapi sayang sekali saya tidak datang dalam acara tersebut.

    saya setuju dengan “High Heels cantik tapi sakit”.
    kita sebagai kaum wanita khususnya remaja sangat senang sekali menggunakan highheels dalam berbagai acara dan kesempatan. penggunakaan higheels sekarang ini sudah berkembang mulai dari anak-anak,remaja,dan orang tua. dan diera saat ini penggunaan higheels semakin berkembang yang terdiri dari berbagai macam model dan variasi yang menarik. penggunakan highheels pada wanita terlihat anggun dan sexy dimata lelaki. untuk itu kita sebagai wanita harus pandai memilih highheels yang serasi dengan postur kaki dan tubuh kita agar tidak terjadi “lecet” pada telapak kaki kita.

    memang benar terlalu lama menggunakan highheels dapat mengakibatkan pengeroposan tulang dan mengubah susunan tulang telapak kaki.tapi ada langkah sederhana agar kaki kita tidak terlalu sakit dan lecet jika setiap hari kita memakai higheels yaitu dengan merendam kaki kita dengan air hangat yang dicampur dengan garam niscaya dapat mengurangi rasa sakit dan tegang pada otot-otot kaki kita yang seharian memakai highheels.

  15. AAN  berkata:

    TEST

  16. Maria Kristina  berkata:

    Walaupun saya tidak datang ke acara ini, tapi menurut saya heels adalah harta yang tidak dapat dipisahkan dari seorang wanita. berapa pun tingginya, mahal atau murah harganya, dan sakit atau tidak dalam penggunaannya tetap saja heels sangat menarik di kalangan wanita. Wanita sangat terlihat sexy dan menarik saat menggunakan heels, tak lupa menambah kepercayaan diri pula khususnya bagi mereka yang memiliki tinggi kurang maksimal..
    saya walaupun lebih menyukai memakai flat shoes, tapi tetap saja bentuk heels yang unik selalu memikat mata saya untuk memilikinya.. dampaknya memang tidak baik untuk kesehatan apalagi jika terlalu lama dan sering dalam menggunakannya.. namun, antisipasi untuk mencegah sakit tentunya ada donk bu.. hehee
    β€œHigh Heels cantik tapi sakit” ?? tidak akan pernah menjadi masalah bagi para wanita yg ingin terlihat menarik.

  17. Windi Firdausy  berkata:

    Sepatu hak tinggi mungkin menjadi salah satu benda wajib alias β€œmust-have item” untuk kita para wanita.Tampil cantik di depan semua orang adalah dambaan setiap wanita.Mereka rela melakukan apa saja agar dapat dikatakan cantik.Seorang wanita dapat menghabiskan berjam – jam di depan cermin untuk memakai make-up, memilih baju yang sempurna, atau bahkan memakai high heels berjam – jam.Pemakai high heels khususnya wanita sering sekali bereksperimen tentang gaya baru dalam penampilannya yang selain terkesan cantik juga terlihat fresh dan up to date.Sepatu high heels jadi salah satu senjata andalan para perempuan untuk mempercantik penampilan. Dengan high heels, perempuan merasa lebih tinggi, seksi, dan ramping, sehingga kepercayaan diri akan meningkat. Saking cintanya dengan high heels, kadang perempuan jadi kurang peduli dengan sisi keamanannya.
    Sampai saat ini sudah banyak ahli medis yang mengungkapkan bahaya mengenakan high heels. Namun para perempuan tampaknya tidak peduli untuk tetap menggunakannya. Para ahli medis mengingatkan tentang efek bahaya dari sepatu ini pada tubuh.Jadi semua yang berlebihan itu tidak baik,high heels dapat dipakai tetapi tidak untuk jangka lama,karena akan berdampak buruk bagi kesehatan.Bergaya boleh,tapi kalau tidak nyaman jangan dipaksakan,karena cantik itu tidak harus dari luarnya saja,peran penting adalah cantik dari dalam.

  18. seza  berkata:

    sayang sekali saya tidak dapat menghadiri seminar tersebut . menurut saya wanita memakai highheels itu lebih menarik daripada wanita yang memakai sepatu biasa atau sering disebut flat shoes . karena wanita memakai higheels semakin tinggi heels yang dipake maka terkesan anggun dan seksi .
    meskipun dampak buruk yang terjadi pada hal tersebut sangat banyak tetapi masih banyak wanita wanita yang masih menggunakan highheels . karena sebagian besar dari mereka ingin terlihat cantik . dan menurut saya setiap wanita wajib mempunyai sepatu high heels meskipun sedikit atau tidak mempunyai model high heels yang beragam

  19. Fajar Giastuti (PR 4A)  berkata:

    high heels sakit tapi cantik..

    Merasa cantik dan seksi dengan tungkai kaki yang semakin panjang. Tentunya akan semakin percaya diri, apalagi jika high heels yang dipakai sangat nyaman dan tidak menimbulkan cidera saat memakainya.

    Memakai high heels. Ini lebih kepada postur tubuh. Wanita akan merasa lebih tinggi dan kuat pada saat memakai high heels, dan itu bisa membuat mereka tampak lebih baik.

    Meskipun begitu, penting agar mereka tahu situasi, sehingga mereka tidak akan memakai high heels di tempat yang salah.

    Menggunakan high heels yang terlalu sering dan pemilihan yang tidak sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki akan membuat pemakainya menderita. Hal tersebut disebabkan oleh tidak lancarnya peredaran darah disekitar betis. Ya, secara sederhana rasa pegalnya seperti berjalan sembari berjinjit.

    Kini saatnya lebih berhati-hati dan bijaksana dalam memilih dan memakai jenis sepatu.Pastikan high heelsyang di gunakan tidak hanya memperindah postur tubuh Anda, tetapi yanglebih penting adalah nyaman di kaki dan tidak berbahaya bagi kesehatan Anda.

  20. Fajar Giastuti (PR 4A)  berkata:

    high heels sakit tapi cantik..

    Merasa cantik dan seksi dengan tungkai kaki yang semakin panjang. Tentunya akan semakin percaya diri, apalagi jika high heels yang dipakai sangat nyaman dan tidak menimbulkan cidera saat memakainya.

    Memakai high heels. Ini lebih kepada postur tubuh. Wanita akan merasa lebih tinggi dan kuat pada saat memakai high heels, dan itu bisa membuat mereka tampak lebih baik.

    Meskipun begitu, penting agar mereka tahu situasi, sehingga mereka tidak akan memakai high heels di tempat yang salah.

    Menggunakan high heels yang terlalu sering dan pemilihan yang tidak sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki akan membuat pemakainya menderita. Hal tersebut disebabkan oleh tidak lancarnya peredaran darah disekitar betis. Ya, secara sederhana rasa pegalnya seperti berjalan sembari berjinjit.

    Kini saatnya lebih berhati-hati dan bijaksana dalam memilih dan memakai jenis sepatu.Pastikan high heelsyang di gunakan tidak hanya memperindah postur tubuh Anda, tetapi yanglebih penting adalah nyaman di kaki dan tidak berbahaya bagi kesehatan Anda

  21. rachmadhany d1610065  berkata:

    saya datang ke acara workshp itu dan acara itu sangat menarik, high heels cantik tapi sakit , terlihat seksi saat wanita memakai spatu hak tinggi dan sangat terlihat menawan, dan menutupi tinngi badan yang kurang, walaupun sakit tapi wanita tidak pernah menghiraukannya karena yaa high heels menambah rasa percaya diri.

    tidak semua high heels membikin sakit, itu tergantung cara kita memillih yang nyaman untuk kaki kita, agar kita lebih merasa percaya diri ketika memakai spatu yang nyaman,
    banyak nya variasi high heels sekarang tidak menjadi halangan untuk para wanita untuk memilikinya.
    karena wanita ingin yang terbaik dan pastinya slalu ingn terlihat anggun , menawan dan cantik ketika memakai high heels.

  22. risqiyah  berkata:

    memang perempuan selalu identik dengan High Heels tapi banyak juga lhoo perempuan yang enggan memakai high heels dalam acara formal ato non formal…mungkin alasan mereka memakai high heels itu melelahkan ato tinggi badan mereka sudah proposional, atao mungkin jg mempunyaii kesulitan dalam berjalan menguunakan high heels..(hahahhahhaa).
    .tapii high heels memang membuat perempuan lebih terlihat anggun, cantik, dan elegan. Jadi jangan enggan memakai high heels karena bisa membuat penampilan kita lebih elegan…

  23. yessy  berkata:

    High Heels memang banyak di buru oleh kaum perempuan, kebanyakan dari mereka beralasan kalau memakai high heels akan menambah rasa percaya diri mereka, tak peduli setinggi apapun high heels yang akan mereka pakai yang penting mereka bisa tampil PD. meskipun sakit yang penting bisa tampil cantik πŸ™‚

  24. wanita memang identik dengan high heels tetapi kadang wanita tidak menghiraukan apa akibatnya jika memakai high heels terlalu lama dan terlalu tinggi. Mereka menggangap jika sudah memakai high heels merasa PD meskipun sudah terasa sakit di kaki.
    keep smile πŸ™‚

  25. Eka Mawar Jayanti  berkata:

    saya setuju “high hells sakit tapi cantik”

    menurut saya pribadi “Memakai high hells yang tingginya lebih dari 10cm sudah merasakan sakit, apalagi berjalan sekitar 500 meter,,,wuhhh kaki tidak karuan rasanya.seperti berjalan sembari berjinjit”
    high hells bisa membantu para wanita yang mempunyai tinggi badan kurang(pendek) serta membuat penampilan jadi lebih elegan dengan memakai high hells.
    sekedar mengingatkan saja,mulai sekarang para wanita hati-hatilah memakai high hells yang terlalu lama karena mengakibatkan pergeseran susunan syaraf kaki. Kaki merupakan penyangga badan kita untuk berjalan, maka dari itu rawatlah kaki sebaik mungkin. πŸ™‚

  26. Pradika Ika P.  berkata:

    Bagi wanita,wajib menggunakan High Heels selain membuat tinggi juga dapat menunjang penampilan. Untuk orang yang pertama kali menggunakan High Heels pasti akan merasakan pegal-pegal di kaki. Maka dari itu terbiasakan lah untuk menggunakan High Heels. πŸ˜€

  27. Zakia Kemala  berkata:

    banyak yg bilang kalo kecantikan itu berbanding lurus dgn kesakitan.. hehe
    memang sih kalo pake high heels itu pasti lebih banyak ribetnya, karna memang wanita itu lebih suka memakai sesuatu yg terlihat WAH dari luarnya meskipun tdk ada manfaatnya..
    yaah kalo melihat dari segi kesehatan sih sebenarnya tdk baik memakai high heels secara terus menerus..
    untuk itu sebaiknya memakai high heels ketika acara2 resmi saja..
    ingin cantik ga harus ribet, karna cantik tdk hanya dari luarnya saja, tapi juga dari dalam..

  28. Ika yuliani  berkata:

    i love high heels, ya meskipun mengetahui efek dari penggunaan high heels bagi kesehatan namun itu tidak mengurungkan niat saya untuk mengoleksi high heels. Sementara sih high heels masih saya gunakan saat pergi ke acara-acara khusus, namun saya pastikan beberapa tahun kedepan saya akan bergelut setiap hari. *maaf ya ibu, malah curhat* πŸ˜€

  29. Erlina Fajarwati  berkata:

    saya setuju dengan “High heels sakit tapi cantik”, akan tetapi banyak perempuan yang memakai high heels untuk menunjang penampilan agar tampak lebih anggun, namun disisi lain banyak yang kurang memperhatikan sisi negatif dari memakai high heels,seperti yang dikemukakan oleh Dr Andri dengan memakaian high heels yang terus menerus akan menyebabkan kendornya payudara dan berbagai persoalan medis lainnya seperti cidera pada punggung. Oleh sebab itu akan lebih baik jika menggunakan high heels di acara tertentu untuk meminimalisir terjadinya efek negatif.

  30. Agatha Nuki Purnama  berkata:

    Sempat terpikir sebuah pertanyaan “kenapa wanita harus merasakan sakit demi cantik?” karena menurut saya hidup adaLah perjuangan.. seperti haL nya memakai high heeLs.. karena bagi wanita high heeLs merupakan saLah 1 penunjang penampiLan.. Bukan karena demi siapapun seorang wanita reLa merasakan sakit dengan menggunakan high heeLs.. karena bagi wanita merupakan suatu kepuasan tersendiri berpenampiLan menarik seperti haLnya memakai high heeLs…
    πŸ˜€

  31. Febrina Endy K A  berkata:

    Menurut saya memakai high heels bagi para wanita dalam penampilannya akan terlihat lebih seksi dan lebih tinggi apalagi kalau ditunjang dengan postur yang tinggi juga. Tetapi terkadang ada beberapa orang yang tidak menyadari bahwa ada dampak yang kurang baik bagi kesehatan seperti yang dikemukakan oleh Dr Andi. Melihat ada dampak positif dan negatif memakai high heels maka kita sebagai wanitia harus memperhatikannya.

  32. setuju sekali kalau high heels memang sakit tapi disisi lain dapat menunjang penampilan wanita….
    dengan menggunkan high heels wanita bisa lebih percaya diri… terutama bagi wanita yang mempunyai tubuh yang pendek… mereka yang mempunyai tubuh yang pendek lebih menyukai memakai high heels yang tingginya sampai 15cm atau lebih…. sebenarnya menyiksa banget dan memeiliki dampak yang negatif…….

  33. Vonda Anggoro Wati  berkata:

    i love high heels karena banyak yang berpendapat wanita akan lebih cantik ,anggun dan feminim walaupun dalam pemakaian jangka waktu lama membuat kaki terasa sakit hingga lecet-lecet , haha . tapi coba deh dengan high heels anda akan terasa lebih percaya diri ..

  34. Suci Susanti  berkata:

    pakai highheels biar kelihatan tinggi,,
    tapi tidak baik juga buat kesehatan,,
    tambah galau dech buat yang posturnya pendek like me πŸ™‚

  35. bagi wanita high heels itu menarik
    apabila seorang wanita memakai high heels, dia akan terlihat anggun.
    tetapi dari sisi kesehatan tidak baik.

  36. Bagi para perempuan yang kurang tinggi dan tomboy, HIGH HEELS sangat membantu dalam beraktivitas sehari – hari, agar terlihat lebih tanggi dan feminim…..

  37. Saya sependapat dengan pernyataan di atas ” High heels sakit tapi cantik ”

    Bagi sebagian wanita high heels sangatlah perlu untuk menunjang penampilanya, apalagi bagi para wanita yang memiliki tinggi badan kurang maksimal.
    High heels digunakan agar supaya kita kaum wanita lebih terlihat anggun dan elegan.
    Tetapi high heels juga tidak untuk menyiksa diri, tanpa high heelspun wanita akan terlihat cantik apabila dapat memposisikan dirinya dengan benar.
    Buat apa cantik, kalau ujung-ujungnya bikin sakit !!

  38. Yunia Wulandari  berkata:

    “High heels sakit tapi cantik ” ungkapan yang begitu jujur dari kaum hawa yang rela kesakitan hanya untuk terlihat lebih anggun,memperindah penampilan dan mengikuti perkembangan zaman.
    Namun dengan begitu,hendaknya tetap selalu memikirkan akibat yang akan ditimbulkan dari si sepatu tinggi tersebut.Dengan menggunakannya tidak terlalu lama , selalu melakukan aktivitas (bergerak ) ketika memakai high heels ,serta tidak memaksakan diri mengenakan si hak tinggi meski kaki mengalami cidera (lecet ) adalah sekelumit tips agar tetap terhindar dari bahaya yang mengancam kesehatan diri.

    Dengan begitu dari paradikma * high heels sakit tapi cantik ” dapat diubah menjadi * high heels cantik , nyaman ,aman untuk wanita *

  39. high heels sangat bagus untuk wanita karena wanita terlihat anggun dan cantik dengan memakai heels…
    walaupun terkadang merasakan sakit tetapi banyak yang mengabaikannya demi terlihat cantik dan anggun..

  40. high heels suka sekali dengan heels, karna wanita yang memakai high heels kelihatan feminim, anggun dan indah dilihat. walaupun sakit dikaki pasti setiap wanita akan ada saat’nya memakai high heels. πŸ˜€

Beri Komentar